Onega Helpdesk
Untuk layanan pengguna yang memuaskan.
Untuk layanan pengguna yang memuaskan.

Our Partners
Lorem ipsum dolor sit amet consectetur. Senectus


Our Partners
Lorem ipsum dolor sit amet consectetur. Senectus


Antar muka pengguna yang luar biasa
Lacak, prioritaskan, dan tangani piket pelanggan.
Organisir tiket Anda sesuai keinginan Anda dengan tampiilan Kanban yang luar biasa. Dapatkan gambaran umum instan mengenai beban kerja tim Anda dan periksa status dari tiket berdasarkan peraturan SLA kustom Anda.

Real - Time
Multi Channel, Siap-Pakai.
Berkomunikasi dengan pelanggan Anda di mana pun mereka berada.

Email masuk baru akan membuat tiket secara otomatis.

Formulir Situs Web
Penuhi permintaan pelanggan Anda dengan formulir situs web yang dapat disesuaikan.

Live Chat
Gunakan plugin Live Chat di situs web Anda untuk berinteraksi langsung dengan pengunjung.

Dioptimalkan untuk produktivitas.
SLA, Otomatisasi, Templat, dan Tanggapan Standar.
- Buat aturan SLA dan Onega akan mengambil tindakan secara otomatis.
- Otomatisasi email atau tindakan dalam tahapan-tahapan berbeda penyelesaian tiket.
- Tentukan templat email dinamis untuk otomatisasi respon yang paling umum.
- Tingkatkan prioritas tiket ke manajer Anda hanya dengan satu kali klik.
- Undang pakar ahli ke dalam diskusi langsung.
- Gunakan respons standar dalam live chat untuk menjawab dengan cepat.
Dioptimalkan untuk produktivitas.
SLA, Otomatisasi, Templat, dan Tanggapan Standar.

- Buat aturan SLA dan Onega akan mengambil tindakan secara otomatis.
- Otomatisasi email atau tindakan dalam tahapan-tahapan berbeda penyelesaian tiket.
- Tentukan templat email dinamis untuk otomatisasi respon yang paling umum.
- Tingkatkan prioritas tiket ke manajer Anda hanya dengan satu kali klik.
- Undang pakar ahli ke dalam diskusi langsung.
- Gunakan respons standar dalam live chat untuk menjawab dengan cepat.
Jual kontrak bantuan
Jual, perpanjang, dan lakukan teknik upsell secara muda
Jual kontrak bantuan untuk secara otomatis menyediakan layanan
Meja Bantuan untuk pelanggan Anda. Lacak waktu kerja pada setiap kontrak dengan aplikasi timesheet, dan lakukan teknik upsell secara otomatis dengan kontrak waktu terbatas. Buat peringatan untuk tim penjualan atau meja bantuan Anda berdasarkan status pelanggan Anda.

Self - Service
Layanan self-service yang lebih cerdas
Basis pengetahuan pelanggan yang tersedia.
Kembangkan platform layanan-mandiri Anda dengan langsung menautkan FAQ, video pelatihan, dan presentasi pada tiket.
Kembangkan komunitas di sekitar produk Anda melalui forum.


Izinkan pelanggan untuk menutup tiket Bantuan mereka sendiri
Ciptakan otonomi. Produktivitas tiada henti.
Kurangi peluang error, hindari kesalahpahaman dan berikan lebih banyak waktu untuk Tim Meja Bantuan untuk menangani masalah yang benar-benar membutuhkan perhatian.
Terintegrasi sepenuhnya dengan Aplikasi Onega
Inventory

Berkomunikasi dengan pengunjung situs web secara langsung untuk memikat calon pelanggan dan meningkatkan penjualan online.
Sales

Memperbarui tingkat persediaan dan memperkirakan kuantitas berdasarkan pesanan penawaran dan penjualan secara otomatis.
Purchase

Otomatisasi RFQ dan PO berdasarkan pesanan penjualan atau persediaan minimum dan terus lacak pengiriman masuk.
Marketing
