Onega Helpdesk
Untuk layanan pengguna yang memuaskan.
Untuk layanan pengguna yang memuaskan.
Our Partners
Lorem ipsum dolor sit amet consectetur. Senectus
Our Partners
Lorem ipsum dolor sit amet consectetur. Senectus
Antar muka pengguna yang luar biasa
Lacak, prioritaskan, dan tangani piket pelanggan.
Organisir tiket Anda sesuai keinginan Anda dengan tampiilan Kanban yang luar biasa. Dapatkan gambaran umum instan mengenai beban kerja tim Anda dan periksa status dari tiket berdasarkan peraturan SLA kustom Anda.
Real - Time
Multi Channel, Siap-Pakai.
Berkomunikasi dengan pelanggan Anda di mana pun mereka berada.
Email masuk baru akan membuat tiket secara otomatis.
Formulir Situs Web
Penuhi permintaan pelanggan Anda dengan formulir situs web yang dapat disesuaikan.
Live Chat
Gunakan plugin Live Chat di situs web Anda untuk berinteraksi langsung dengan pengunjung.
Dioptimalkan untuk produktivitas.
SLA, Otomatisasi, Templat, dan Tanggapan Standar.
- Buat aturan SLA dan Onega akan mengambil tindakan secara otomatis.
- Otomatisasi email atau tindakan dalam tahapan-tahapan berbeda penyelesaian tiket.
- Tentukan templat email dinamis untuk otomatisasi respon yang paling umum.
- Tingkatkan prioritas tiket ke manajer Anda hanya dengan satu kali klik.
- Undang pakar ahli ke dalam diskusi langsung.
- Gunakan respons standar dalam live chat untuk menjawab dengan cepat.
Dioptimalkan untuk produktivitas.
SLA, Otomatisasi, Templat, dan Tanggapan Standar.
- Buat aturan SLA dan Onega akan mengambil tindakan secara otomatis.
- Otomatisasi email atau tindakan dalam tahapan-tahapan berbeda penyelesaian tiket.
- Tentukan templat email dinamis untuk otomatisasi respon yang paling umum.
- Tingkatkan prioritas tiket ke manajer Anda hanya dengan satu kali klik.
- Undang pakar ahli ke dalam diskusi langsung.
- Gunakan respons standar dalam live chat untuk menjawab dengan cepat.