Awasi semua informasi penting untuk masing-masing departemen
dalam sekejap. Batasi informasi yang sensitif agar hanya manajer
SDM yang dapat melihat, atau buat informasi lain dapat diakses
semua karyawan seperti direktori karyawan. Terima notifikasi untuk
permintaan cuti, permintaan alokasi, aplikasi, penilaian, dan lainnya.
Lacak waktu & kehadiran
Timesheet mingguan atau bulanan dengan pelacakan kehadiran opsional.
Pantau jam kerja karyawan dan sortir berdasarkan proyek, klien, atau tugas. Akses statistik dengan mudah untuk mencatat dan menganalisis timesheet serta periksa kehadiran setiap karyawan. Akuntansi terintegrasi akan secara otomatis membuat laporan berdasarkan waktu yang dihabiskan dalam proyek berdasarkan waktu real- time.
Manajemen Cuti
Pelacakan sederhana untuk cuti libur dan cuti sakit karyawan.
Karyawan memasukkan permintaan mereka (cuti berbayar, cuti sakit, dsb).
Manajer memutuskan untuk mengizinkan atau menolak permintaan cuti.
Notifikasi dikirimkan pada karyawan dan kalender akan diperbarui secara otomatis.
Manajemen pengeluaran dipermudah
Pengeluaran diperbarui dan disetujui dengan cepat.
Karyawan dapat mengirimkan dan memberikan alasan pengeluaran dengan mudah. Manajer dapat meninjau semua biaya pengeluaran dan menyetujui atau menolak setiap pengajuan sesuai dengan kebutuhan. Setelah disetujui, pengeluaran segera diperbarui di Akuntansi Onega.
Evaluasi karyawan dibuat mudah
Evaluasi menyeluruh tanpa kerumitan.
Atur proses evaluasi dan kalender Anda secara mudah. Rancang kuesioner berbasis formulir untuk mengumpulkan feedback dari semua orang di perusahaan, mulai dari karyawan hingga manajer, serta evaluasi diri sendiri. Otomatisasikan seluruh proses, sehingga Anda dapat fokus pada karyawan, bukan tugas
Rekrut talenta terbaik
Rapikan proses rekrutmen.
Atur papan pekerjaan untuk membuka lowongan pekerjaan hanya dengan beberapa klik dan lacak aplikasi yang dikirim dengan mudah. Awasi dan kelola jalur pelamar dan integrasikan Survei Onega untuk membuat kuesioner penyaringan yang akan secara otomatis dikaitkan dengan catatan kandidat.
Tingkatkan engagement dengan alat-alat sosial
Tingkatkan komunikasi di antara karyawan dan berikan motivasi dalam bentuk hadiah.
Jaringan Sosial Perusahaan
Bantu karyawan untuk berkolaborasi lintas
departemen, lokasi, dan modul Onega dengan
berinteraksi secara real-time, berbagi pengetahuan
dan praktik terbaik, mengikuti orang spesifik atau
dokumen tertentu untuk tetap terinformasi, serta
bergabung dengan kelompok minat untuk berbagi
keahlian dan mendorong kerja sama tim.
Gamifikasi
Inspirasi karyawan dengan tantangan, sasaran, dan
hadiah. Rancang target Anda sendiri, tentukan tujuan
yang jelas, berikan masukan dan hasil yang nyata.
Umumkan para top performers dari setiap tim dan
akui pencapaian mereka secara publik.
Terintegrasi sepenuhnya dengan Aplikasi Onega
Services
Mudahkan proses rekrutmen. Indeks resume, lacak pelamar, cari profil.